Resep Chicken Cream Soup Praktis

Resep Chicken Cream Soup Praktis - Chicken Cream Soup ialah salah satu hidangan kebarat-baratan yang akhir-akhir ini banyak disukai oleh orang Indonesia. mempunyai citarasa enak dengan teksturnya yang lembut dan creamy menciptakan Sup ini dikenal dengan Cream Soup. Chicken Cream Soup paling enak dan enak bila disajikan selagi panas. lembutnya Cream Soup dengan berpaduan materi lainnya yang istimewa memperlihatkan kelezatan disetiap suapnya.

Pada umumnya Chicken Cream Soup ini dibentuk dari kaldu ayam asli, ayam rebus, bawang bombay, jamur, terigu dan bahan-bahan lainnya yang dihaluskan kemudian dimasak sampai matang. namun alasannya ibu-ibu kini banyak yang kreatif, Chicken Cream Soup pun kini hadir dengan banyak sekali rasa dan komplemen materi lainnya yang menambah citarasa sedap didalamnya. untuk original Chicken Cream Soup versi klasiknya biasanya menggunakan toping ayam suwir saja.

Namun untuk toping sanggup ditambahkan aneka materi lainnya dengan bahan-bahan yang ada dirumah. contohnya jikalau anda menyukai sosis, anda sanggup menambahkan sosis sebagai topingnya. sehingga Cream Soup ini disebut dengan Chicken Cream Soup Sosis. sedangkan jikalau anda menyukai daging asap, anda juga sanggup menambahkan daging asap tersebut sebagai topingnya. cream soup yang menggunakan daging asap biasanya populer dengan sebutan Cream Soup Daging Asap.

Selain anda sanggup berkreasi di penggunaan topingnya, anda juga sanggup menambahkan materi utama lainnya menyerupai Chicken Cream Soup Ala KFC yaitu dengan menambahkan jagung elok pipil kedalamnya. Chicken Cream Soup menyerupai ini sering disebut dengan Chicken Corn Cream Soup. selain populer disajikan di restauran KFC, Chicken And Corn Cream Soup ini juga menjadi salah satu sajian andalan di Restauran Pizza Hut. selain sanggup dinikmati bawah umur dan orang dewasa, Chicken Cream Soup atau yang didalam bahasa Indonesia-nya Sup Krim Ayam ini juga sanggup dikonsumsi oleh Balita.

Cara Membuat Chicken Cream Soup Bayi/Balita tentunya tidak sama menyerupai Chicken Cream Soup bagi bawah umur dan orang sampaumur ya. niscaya ada salah satu materi yang di skip contohnya merica bubuk dan materi lainnya yang dirasa tidak perlu dipakai untuk Chicken Cream Soup Bayi. nah, bagi anda yang ingin tau ingin mencoba merasakan lezatnya Chicken Cream Soup yang enak, anda tidak harus pergi ke restauran KFC atau Pizza Hut. alasannya dengan mengikuti Bahan-bahan dan Cara Membuat Chicken Cream Soup Sederhana dibawah ini anda sudah sanggup membuatnya sendiri secara gampang dan mudah dirumah. selamat mencoba :)

Resep Chicken Cream Soup dan Cara Membuat

 Chicken Cream Soup ialah salah satu hidangan kebarat Resep Chicken Cream Soup Praktis

Bahan Chicken Cream Soup :

  • Air kaldu ayam 600 mili liter
  • Susu cair tawar 400 mili liter
  • Terigu 1 sendok makan
  • Kentang rebus 2 buah ( haluskan )
  • Wortel 3 buah ( dipotong dadu )
  • Ayam 100 gram
  • Bawang bombay 1/2 buah ( dicincang halus )
  • Bawang putih 2 siung ( haluskan )
  • Garam 1/2 sendok teh
  • Merica bubuk 1/2 sendok teh
  • Margarin 1 sendok makan

Cara Membuat Chicken Cream Soup Mudah :

  1. Langkah awal, rebus ayam ke dalam air sampai matang. saring kaldunya, kemudian suwir-suwir halus ayamnya, sisihkan.
  2. Setelah itu panaskan margarin, tumis bawang putih dan bawang bombay sampai harum, masukkan terigu dan kentang rebus yang sudah dihaluskan tadi, aduk sampai rata.
  3. Selanjutnya tuang kaldu ayam bertahap sambil terus diaduk, tambahkan ayam suwir, wortel dan susu cair tawar, kemudian bumbui dengan merica dan garam. masak kembali sampai semua materi matang dan tektsur sup menjadi agak mengental.
  4. Terakhir, angkat Chicken Cream Soup lembut selagi panas dengan ditaburi daun seledri diatasnya.

Jika dilihat-lihat dari cara membuatnya, Chicken Mushroom Cream Soup ini hampir sama dengan Resep Bubur Ayam pada umumnya ya. hanya saja untuk bubur ayam dibentuk dari beras yang dilembutkan menjadi bubur. oh iya, walaupun menggunakan susu cair aroma Chicken Cream Soup nya sama sekali tidak bacin susu loh. supaya semakin enak dan special, dikala penyajian anda sanggup menaburkan keju parut diatasnya.

Chicken Cream Soup yang enak dan super yummi ini sanggup anda sajikan dengan ditemani tortila atau roti tawar yang dipotong memanjang dan dipanggang sampai kering. nah, itu ia bahan-bahan dan cara menciptakan cream soupnya, cukup gampang dan mudah bukan? selamat mencoba dan berkreasi sendiri dengan Resep Chicken Cream Soup Praktis ini dirumah ya. buka juga informasi resep menarik lainnya menyerupai Resep Cheese Potato Balls Ala McDonald's yang akan sayang sekali bila terlewatkan. terimakasih sudah membuka harianresep.blogspot.com, semoga bermanfaat. enjoy !!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel