Resep Strawberry Cheese Cake Praktis

Resep Strawberry Cheese Cake Praktis - Strawberry Cheese Cake, siapa yang berani menolaknya? kudapan elok keju dengan tesktur yang lembut dengan bentuk yang menggemaskan ini memang sayang sekali kalau terlewatkan. Strawberry Cheese Cake sebetulnya ialah cheese cake yang diberi selai strawberry dan ditambahi dengan serpihan buah strawberry yang segar. soal rasa, jangan ditanya deh. tentu saja enak, lembut dan yumii sekali.

Selain di kreasikan menjadi Strawberry Cheese Cake, cheese cake sendiri sebetulnya sanggup dikreasikan dengan beberapa varian rasa dan toping yang beraneka macam. contohnya dengan diberi selai blueberry dan serpihan buah blueberry, cheese cake ini akan di sebut dengan blueberry cheese cake. kemudian cheese cake atau cheescake yang diberi lelehan coklat cair dan buah strawbeery, cheese cake ini akan di sebut dengan chocolate cheese cake strawberry. pokoknya masih banyak lagi deh kreasi yang sanggup dibentuk dari cheese cake lembut ini.

Sebelum terkenal dengan Strawberry Cheese Cake, cheese cake sudah ngetop terlebih dahulu dengan Cheese Cake In Jar Dan Cheese Cake Lumer nya. Hayoo, kalian sudah tahu belum dengan kedua cake yang lembut dan unik itu? kalau ada yang belum tahu, kami jelaskan sedikit ya. cheese cake in jar ialah cheese cake atau kudapan elok keju yang disajikan didalam jar atau toples. untuk varian rasa hampir menyerupai sama dengan Strawberry Cheese Cake, hanya saja strawberry cheese cake in jar disajikan didalam jar atau toples beling menyerupai yang sudah kami katakan diatas.

Selain Strawberry Cheese Cake In Jar, cheese cake in jar juga mempunyai banyak pilihan rasa. menyerupai Blueberry Cheese Cake In Jar, Tiramisu Cheese Cake In Jar, Chocolate Cheese Cake In Jar, dan lain sebagainya. sedangkan untuk cheese cake lumer atau yang disebut dengan cheesecake lumer dan Chezkek Lumer ini ialah kudapan elok keju meleleh. cheese cake lumer original lebih banyak didominasi dengan rasa keju yang diberi toping parutan keju, dan untuk aneka rasanya hampir sama dengan cheese cake in jar.

Untuk sebagaian orang memang seringkali lebih menentukan membeli Strawberry Cheese Cake di toko-toko kudapan elok untuk sanggup menikmati Cheese Cake Strawbeery yang lembut sempurna. padahal menciptakan Strawberry Cheese Cake ini sangat gampang dan tidak sulit loh. nah, bagi anda yang ingin mencoba menciptakan cheese cake pribadi dari dapur tercinta. silahkan simak Bahan-bahan Dan Cara Membuat Cheese Cake Strawberry yang kami bagikan menyerupai berikut ini.

Resep Strawberry Cheese Cake Praktis

 kudapan elok keju dengan tesktur yang lembut dengan bentuk yang menggemaskan ini memang sayang sek Resep Strawberry Cheese Cake Praktis

Bahan Lapisan Dasar Cake :

  • Biskuit 200 gram ( marie regal ), hancurkan
  • Mentega tawar 120 gram ( lelehkan )

Bahan Chees Cake :

  • Cream cheese 450 gram ( lunakkan disuhu ruang selama 30 menit )
  • Mentega tawar 50 gram
  • Gula bubuk 100 gram
  • Kuning telur ayam 6 
  • Kulit jeruk lemon parut 1 sendok teh
  • Air jeruk lemon 1 sendok teh
  • Yogurt tawar 50 gram
  • Tepung terigu serbaguna 130 gram
  • Putih telur ayam 100 mili liter ( kocok kaku hingga runcing )

Bahan Topping :

  • Stroberi 300 gram ( potong menjadi dua bab )
  • Air 300 mili liter
  • Agar-agar bubuk warna putih 1/2 bungkus ( 3 1/2 gram )

Cara Membuat Strawberry Cheese Cake :

  1. Langkah awal olesi loyang bongkar pasang berdiamter 22 centi meter dengan sedikit margarin atau mentega. kemudian taburi sedikit tepung terigu. sisihkan.
  2. Lapisan dasar cake : Pertama-tama campur biskuit dan mentega hingga merata. padatkan secara merata di dasar loyang. kemudian simpan di dalam lemari pendingin ( kulkas ).
  3. Cheescake : kocok cream cheese, mentega, dan gula memakai mikser dengan kecepatan sedang hingga lembut. kemudian masukkan kuning telur satu per satu sambil terus dikocok hingga rata.
  4. Selanjutnya masukkan kulit jeruk, air jeruk lemon, dan yoghurt, kocok hingga semua materi benar-benar merata. masukkan tepung terigu secara sedikit demi sedikit sambil diaduk dengan spatula hingga merata.
  5. Terakhir, masukkan putih telur kocok secara sedikit demi sedikit pula, sambil diaduk memakai spatula hingga rata. tuang campuran kedalam loyang, ratakan.
  6. Memanggang : Panggang campuran cake di dalam panggangan panas bersuhu 170 derajat celcius hingga matang kurang lebih selama 60 menit. angkat. sehabis cake dingin, simpan cake ke dalam lemari es hingga ketika penyajian.
  7. Setelah itu rebus air bersama agar-agar sambil diaduk hingga agar-agar larut. angkat sisihkan.
  8. Penyajian, susun serpihan stroberi di permukaan cake. olesi stroberi dengan larutan agar-agar supaya mengkilap. dinginkan kembali, kemudian sajikan.

Selesai, Strawberry Cheese Cake ialah salah satu cake yang enak sekali bila dijadikan dessert atau sajian epilog sehabis makan besar. rasanya yang enak, dengan elok dan gurih yang pas begitu lembut dan lumer dimulut. selain menjadi dessert istimewa, Strawberry Cheese Cake juga enak sekali di jadikan masakan ringan keluarga yang lezat. Strawberry Cheese Cake ini akan menjadi sobat yang asik ketika berkumpul dengan keluarga ataupun sekerdar bersantai ketika nonton tv.

Untuk Resep Strawberry Cheese Cake sore ini kita bagikan dengan versi di panggangan ya, yang sering disebut dengan Strawberry Cheese Cake panggang. nah, untuk Strawberry Cheese Cake Tanpa Oven atau yang sering disebut dengan Strawberry Cheese Cake Kukus mungkin akan kita bahas di resep berikutnya. baiklah deh, selamat mencoba dan berkreasi sendiri dengan cheese cake mudah ini dirumah ya. buka juga informasi resep 5 Resep Membuat Kue Basah Jajanan Pasar Tradisional lainnya menyerupai yang akan sayang sekali kalau anda lewatkan.

Terimakasih sudah membuka harianresep.blogspot.com, semoga resep-resep yang kami bagikan sanggup bermanfaat. kalau anda menyukai artikel Resep Strawberry Cheese Cake Praktis yang kami bagikan, jangan lupa di like dan share kemedia sosial kalian ya. menyerupai facebook, twitter dan google+ . hingga bertemu diartikel resep menarik lainnya dari kami ya, sekian :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel